Friday, December 30, 2016

Ketika Hanya Tuhan yang Tahu

'Fir, masih sakit?' 'Nggak, kenapa emang?' 'Tumben aja we diem di rumah' 'Ya terus? Emangnya harus g...

Tuesday, December 20, 2016

Unboxing Hermo Indonesia + Always21 Nature's Recipe Jeju Volcanic Clay Mask Review

Entah darimana mulanya, segala hal yang berbau Korea mulai merajai dunia. Musiknya, dramanya, makanannya, dance-nya , fashion style-nya, ...

Sunday, December 11, 2016

Worth to Watch: Bittersweet - Jodoh Gak Akan Kemana

Yang namanya karya, pasti punya ciri khas. Misalnya karya sinetron di TV Indonesia, ciri khasnya adalah ceritanya begitu-begitu mulu. Jara...

Wednesday, December 7, 2016

Percaya Kemustahilan

Semuanya berawal dari aku, yang suka memikirkan hal yang nggak biasanya dipikirkan orang pada umumnya. Pernah jalan sama aku? Kalau belum,...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES