Friday, May 26, 2017

Gimana Rasanya Dioperasi?

Kenapa mau operasi? Udah hampir dua tahun, hasil USG tumor payudara itu nggak aku tengok-tengok lagi. Karena aku rasa, toh nggak men...

Thursday, May 18, 2017

Dysmenorrhea

Selama 19 tahun hidup, aku belum pernah ngerasain menstrual cramps that hurts like hell. Sering denger aja ada orang yang segitu sakit dyme...

Thursday, May 11, 2017

Three Bears Cafe - Paskal Hyper Square (Pasir Kaliki)

Acara Grand Opening Everglam kemarin ada di dua tempat. Siang, di kliniknya. Sore, di hotel Hilton. Kliniknya (yang ada di dalem Pas...

Tuesday, May 9, 2017

Everglam Bandung Grand Opening + Review

Aku bukan orang yang rajin pergi ke klinik kecantikan. Basically, aku emang anak DIY banget. Kalau bisa dilakukan di rumah, kenapa ke ...

Sunday, April 16, 2017

Ulasan: Caring By Biokos Automatic Eyeliner #BDGBBXBiokos

Sebagai anak kuliah yang nggak ngekos, tentu aku masih harus ikut-ikut acara keluarga. Kondangan, pengajian, arisan, you name  it. Suat...

Tuesday, April 11, 2017

[EVENT REPORT] Fino Beauty and Safety Riding Class - Bandung

Dulu, kendaraan bermotor hanya dieksklusifkan untuk laki-laki. Itu karena dulu, kebanyakan kaum pria lah yang punya kendaraan. Perempuan j...

Monday, April 10, 2017

Unboxing dan Ulasan: Biokos Derma Bright - #BDGBBXBiokos

Orang bilang, pilih skincare itu sama rumitnya sama pilih jodoh. Karena kalau cuma lihat dari kepopulerannya, belum tentu dia baik buat...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES