Thursday, June 30, 2016

#1Day1Ayat: Do We Really Need Superhero(es)?

Setelah aku membiarkan diriku tenggelam dalam kegelapan *elah* aku jadi ngerasa bahwa aku butuh sesuatu hiburan yang lebih 'gelap'...

Wednesday, June 29, 2016

#1Day1Ayat: Ujian dalam Berbagai Bentuk

Sampai hari ini, aku masih bertanya-tanya kenapa dapet rejeki yang nggak diduga itu peribahasanya: "Bagai mendapatkan durian runtuh&q...

Tuesday, June 28, 2016

#1Day1Ayat: Makanan Tradisional?

Beberapa hari lalu, majalan Gogirl! langganan bulan Juli udah sampe duluan. Padahal bulan Juni aja masih on progress, belom 100%. Mungkin ...

Monday, June 27, 2016

#1Day1Ayat: Urusan Masing-Masing

Baca punya Aul: #1Day1Ayat: Bukan Pecinta Gosip Waktu belum punya kerjaan, proyek beneran, ngeblog masih santai dan kuliah gak di...

Madame Sisca Patisserie and The Eatery - Jl. Cendana (Bandung)

Waktu jalan-jalan sama keluarga naik angkot , aku bergumam dalam hati sambil ngeliat ke tempat Madame Sisca, 'Di sini tempat mak...

Sunday, June 26, 2016

#1Day1Ayat: Awkward

Baca punya Aul: #1Day1Ayat: Luqman: 18 Seperti kebanyakan post lain di series ini, aku.. curhat. That's the point kan, menyam...

Saturday, June 25, 2016

#1Day1Ayat: Jangan Cari Teman Baik

Baca punya Aul: #1Day1Ayat: An-Naml: 89 Nggak tau akunya yang lemot banget buat belajar tentang kehidupan, keras, ga bisa dikasihta...

Friday, June 24, 2016

#1Day1Ayat: Ia Tahu

Baca punya Aul: #1Day1Ayat: Asy-Syu'araa: 188 Waktu di acara #bukberbloggerbdg kemaren, aku ketemu sama teh @gdaghaida yang tern...

Thursday, June 23, 2016

#1Day1Ayat: Kenapa (ada orang yang) Bunuh Diri?

 Baca punya Aul: #1Day1Ayat:Al-Mu'minun: 62 Waktu masih semester dua, aku belajar matakuliah tauhid. Nggak inget  ngebahas apaa...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES