Sunday, August 24, 2014

Liburan 3 Bulan yang Hampir Usai

Siapa sih yang nggak suka sama yang namanya liburan? Mau berapa lamanya pun nggak akan kerasa karena, ya namanya juga liburan. Siapa juga y...

Wednesday, August 20, 2014

#HAPPYBIRTHDAYDEMILOVATO IS ON TTWW!

Demi Lovato, penyanyi yang jauh di ujung sana hari ini berulangtahun yang ke-22. Dia berumur 5 tahun lebih tua daripada saya. Da...

Monday, August 18, 2014

Let's Spell Happy!

Hari ulangtahun, bukan berarti selalu mendapat hadiah dalam bentuk fisik. Saya percaya tuhan selalu memberikan apa yang saya butuhkan, b...

Saturday, August 16, 2014

Officially 17

Just well, di usia 17 ini bahkan gagal dalam target menulis. Bulan ini saya targetkan untuk menulis sehari satu post. Tapi ternyata sungguh...

Wednesday, August 13, 2014

Selamat tanggal 13!

Hari ini, nggak kerasa udah 6 bulan hubunganku dan pacarku berjalan. Aku nggak pernah berjalan sejauh ini dengan sedekat ini dengan seseora...

Thursday, August 7, 2014

Masa-masa sekolah dasar.

Aku masuk SD itu sekitar tahun 2003, masih berumur.. 6 tahun kurang sedikit. Aku masuk Sekolah swasta, karena menurut orangtuaku kalau seko...

Wednesday, August 6, 2014

Kakak.

Buat sebagian orang, kakak itu berarti kakak kandungnya, atau bisa jadi bukan. Bisa aja ada kaka kelas yang dia nemu di tengah perjalanan d...

Tuesday, August 5, 2014

Bandung

Aku lahir dan setengah besar di kota Bandung. setengah besar karena setengah waktu lainnya aku habiskan di kota lain. Mau gimanapun, aku le...

Monday, August 4, 2014

Tasikmalaya

Kalo siang siang lagi panas begini, suka inget Tasik. Tasik itu bisa lebih panas daripada Bandung karena lokasinya yang ada di deket laut. ...

Sunday, August 3, 2014

Jatinangor

Aku sempet tinggat di Jatinangor selama tiga tahun. Kebetulan juga Jatinangor nggak jauh dari rumah. Aku menghabiskan masa SMP di sana. Kal...

Saturday, August 2, 2014

Wasted Holiday?

Semua juga tau kalau udah lulus dari SMA, pasti dapet jatah libur tiga bulan Iya, aku juga tau. Dulu, aku kira libur itu bakal kerasa lama ...

Friday, August 1, 2014

AUGUST!

Bulan ini akan jadi bulan yang penting. Duh, tapi nggak kerasa juga udah bulan ke-8 di tahun ini. Rasanya baru aja kemaren tahun baruan sam...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES