Thursday, April 11, 2013

Trip to BOSSCHA :3

Yippieeeeeeeeeayyy. Udah lama ya ga post ._. Sudahlah, yang penting sekarang saya mau ngepost, bagi bagi pengalaman~
Siapa nih yang gatau Bosscha? Ada yang belum tau? Aku kasih alamatnya aja ya..


yaudah gausah protes =-= adanya alamat geografisnya doang :trollface: Serius, karena saya juga gatau pasti ini nama jalan--alamatnya dimana. Soalnya asli, jalannya nyungseb banget, gaada plang yang official gitu. Sayang, saya ga sempet foto jalannya. Yang jelas di Bandung Utara. Heup we. Ahehe. Plang Bosscha ini aja adanya di dalem. Seriously.

Yang mau study tour kesini pake bus, siap siap pegel kaki aja deh. Soalnya kan bus gaboleh masuk ke jalan nyungseb itu. Kemaren kan aku bareng sama yang study tour dari M.A. Al-Jawami, mereka pada jalan gitu, dari bawah, tempat parkir bus, ke Bosscha-nya. Lumayan lah ada 2 kilometer-an kali. Mana nanjak, lagi. Wasshoi pokoknya. Kalo balik dari Bosscha ke parkir bus sih rame. Mudun, jadi bisa lari lari :3

Tapi kalo bareng sama temen sih gaakan kerasa juga. Kemarin ada banyak yang poto-potoan dan segala macem. Dance di tengah jalan, nyanyi nyanyi. Ramenya ga kalah wasshoi! Makanya bareng sama temen lebih seru :3 Gak ada loe ga rame deh :3c

Eh aku juga ga sempet ngefotoin jalannya yang ijo-ijo gitu, anak Al-jawami kali aja ada yang sempet fotoin, boleh minta ya? :3

Iya, jalan yang nyungseb itu nanjak, belokannya banyak, tajem banget, gaada lampunya. Jadi temen-temen yang mau pada maen nyetirnya harus woles. Baaanget.

Dan penampakan yang akan kita lihat adalah~~


Pfft. Salah klik. Sorry ngiklan. Lol.

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES