Minggu, 16 April 2017

Ulasan: Caring By Biokos Automatic Eyeliner #BDGBBXBiokos


Sebagai anak kuliah yang nggak ngekos, tentu aku masih harus ikut-ikut acara keluarga. Kondangan, pengajian, arisan, you name  it. Suatu hari, aku pernah dijemput langsung di kampus buat datang ke undangan yang acaranya malam. Padahal, aku habis rapat dan nggak bawa makeup buat mata kecuali pensil alis doang. Nggak bawa eyeliner juga! Parah banget 😭

Jadi, aku nggak bikin alis tegas-tegas. Ya kalo bikin alis tegas terus makeup matanya nggak ada, kagok banget atulah. Gak percaya?


Nanggung amat, macam udah PDKT satu semester eh taunya dia kecantol cewek lain. Kan kzl.

Dan hari itu, meskipun bawa eyeliner, makeup mataku nggak akan cetar. Soalnya aku belum punya Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos 😂


Automatic eyeliner dari Caring by Biokos ini bentuknya pensil otomatis yang bisa diputar. Nggak perlu diraut. Yang paling aku suka adalah teksturnya yang creamy, dan warnanya yang cantik banget!


Automatic Eyeliner ini punya dua warna: hitam dan cokelat. Warna hitamnya pigmented dan gelap. Warna coklatnya terang, berkilau, dan mirip coklat beneran deh. Gemes ingin gigit. Karena tekstur Automatic Eyeliner yang creamy, mereka bisa dijadiin eyeshadow yang hasilnya sadis banget.

Diklaim, Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos ini Longlasting dan Waterproof. Tapi sebenernya mereka Smudgeproof juga! 😂

Jadi kalau kamu pengen pake Automatic Eyeliner ini sebagai Eyeshadow, jangan didiemin terlalu lama. Sekali kamu gores Automatic Eyeliner, harus kamu smudge saat itu juga. Karena kalau eyeliner ini udah nge-set di kulit kamu, dia bakalan susah di smudge. 


Untuk makeup mata ini, aku cuma pake Automatic Eyeliner doang! Caranya, aku gores eyeliner di kelopak mata lalu smudge sedikit-sedikit. Memang perlu kesabaran, tapi hasilnya worth it begini.

Karena bentuknya pensil, ujungnya cenderung tumpul kalau dipakai. But thanks god, Caring mengerti wanita yang banyak maunya. Automatic Eyeliner ini nggak cuma dilengkapi dengan smudger, tapi ada juga perautnya. Biar mudah kalau kamu mau bikin eyeliner wing yang setajam silet.


Kalau kamu  tarik smudgernya, bakal ada peraut di bawahnya!

Kelebihan lain yang dimiliki Automatic Eyeliner ini, dia nggak cuma makeup yang membantu kamu tampil memesona. Tapi dia adalah skincare makeup, yang bisa membantu kamu merawat kesehatan kulit mata.

Automatic Eyeliner ini mengandung Soya Lecithin, Jojoba Oil, dan Vitamin E yang bisa melembabkan kulit di daerah mata kamu. 

Buat orang-orang macam aku yang kadang males pake skincare sampai 10 steps, Automatic Eyeliner ini bisa jadi solusi. Nggak perlu khawatir kalo sebelumnya nggak pakai eye cream! 😎



11 komentar:

  1. Bagusnyaaa!
    Tadinya aku kira pake automatic eyeliner bakal ga awet loh

    BalasHapus
  2. bagus loh hasilnya fir, cetar membahana apalagi di foto terakhirnya.

    BalasHapus
  3. Aku udah gak pernah pake cream eyeliner gini. Isi dikit dan takut patah haha. Tapi keren ih, jarang-jarang ada cream eyeliner yang smudge proof 😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, dia sekalinya nge-set udah smudgeproof aja. Kalo baru diaplikasikan masih bisa di-smudge :')

      Hapus
  4. Wahhhh Luar Biasa Cetar Membahana ... heee
    Cocok nih,

    BalasHapus
  5. dari dulu selalu percaya caring biokos memang bagus, sejak pakai bbc dia, hehe. yang ini makeupnya bagus sekali di kamu, jadi tertarik untuk coba juga

    BalasHapus
  6. hasil make up-nya natural banget, aku suka..

    BalasHapus

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES