Jumat, 17 Maret 2017

Pertama Kali Pakai Softlens - Freshlook in Sterling Grey

Nggak, aku gak minus. Dulu pernah silindris setengah doang, terus sekarang silindrisnya udah ilang. Entah ke mana, dia gak pamit. Tapi alhamdulillah aja. 

Terus buat apa pake softlens?
Biar gemes. Lagipula Freshlook ini menang giveaway dari Clozette ID, sayang aja kalo ga dipake. Kalau beli sendiri mah aku nggak sanggup, mak :"


Salah gak sih pertama cobain softlens langsung pake Freshlook? Harga emang nggak bohong, Freshlook yang sampe 200rb-an ini enak banget dipakenya. Teksturnya lembut banget kayak jeli, karena kadar airnya 55%. Pertamakali pasang pun nggak ada rasa sakit, ringan banget.

Aku pasang softlens itu jam 12.30an siang. Pakai softlens, lalu makeup-an. Beres makeup dan foto, hapus makeup dan cuci muka. Tapi softlens-nya gak dicopot! Bisa banget cuci muka pakai softlens, asal nggak masuk air/sabun aja sih matanya.


Cuci muka, terus rapat divisi HIMA. Lalu nengok aula, ada anak-anak yang lagi dekor buat acara Welcoming Party. Aku anaknya males dandan aneh-aneh kalo ke kampus, karena harus jalan jauh jadi ntar kalo keringetan bleber kemana-mana. Jelaslah, temen-temenku pada aneh aja liat aku pake softlens, mana gak dandan. Nggak banyak yang komentar emang, tapi ya keliatan ajalah dari tatapannya 😂

Sekitar jam 17.00, aku nganterin Ami. Belanja cari baju dan makeup ke Metro Indah Mall. Biar sekalian, yaudah aku beli air buat softlens. Di optik sebrang Hypermart, cuma Rp25.000. Setelah keliling-keliling sampe jam 18.30-an, softlens udah mulai kerasa sakit. Takut ada apa-apa, yaudahlah aku copot aja softlensnya pas masuk mobil. Kebetulan Ami juga suka pake softlens, jadi dia bantu aku.


Ternyata pake softlens itu nggak semudah yang dibayangkan. Tonton videonya deh kalau mau lihat rusuh-rusuhnya aku pake softlens pertama kali. Siapa tau kamu juga kepengen belajar pake softlens dan takut. Takut wajar sih, tapi jangan takut sendirian ya.

Aku juga takut, kok 😛

5 komentar:

  1. Warnanya bagusss.. Aku belum pernah nyoba brand ini, ternyata lumayan jga yaa hargnya dibanding softlens brand yg biasa ku beli online.


    Vina,
    www.reistilldoll.com

    BalasHapus
  2. Bagus banget warnanya. Dipaduin sama jilbab, make up, dan blush on, warna soft lens nya seakan memberi aksen di muka lu, Nis. Muanisss bangetttt!!!

    BalasHapus
  3. wahh susah banget pakai softlens, di bantuin aja udah susah apalagi kalau sendiri ya.. hhe

    BalasHapus
  4. selain make up, tentu saja softlens juga adalah salah satu hal yang bisa membuat mata lebih indah, cuma cara makainya aja yang susah apalagi pemula kaya saya.. hiks

    BalasHapus

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES