Saturday, May 28, 2016

Kucingku Sembuh dari Stroke

Kucing yang aku pelihara bukan dua, sebenernya ada tiga. Tapi ibunya jarang ikutan main sama anak-anak dua ini. Jadi ya ini dua ekor ...

Friday, May 27, 2016

Review Grapeseed Oil (Rainforest) untuk Makeup Remover

Gara-gara makan ga teratur, stres dan banyak hal lainnya, aku jadi jerawatan. Bukan hal baru emang, dari SMA juga aku suka jerawatan. Tap...

Monday, May 23, 2016

Bukan Berapa, tapi Apa

Beberapa bulan lalu, aku kaget sama angka yang ada di timbangan. Aku nggak bener-bener selalu merhatiin gimana kondisi tubuh dan giman...

Saturday, May 21, 2016

Perpustakaan ITB (lagi)

Kemarin, aku pergi ke Dipatiukur buat wawancara kak  +Lukas Cahyadi Gunawan  tentang bisnis jasa fotonya, @ go.plus yang udah dipake sam...

Friday, May 20, 2016

Pengalaman

Nggak tau kenapa, sebanyak apapun buku motivasi, cerita pribadi oranglain, nasehat dari siapapun yang kubaca dan kudengar itu nggak benar...

Wednesday, May 18, 2016

Worth to Watch: AIRIS

Udah banyak orang yang mulai nonton YouTube, karena dirasa lebih efisien buat ditonton. Kalau ketinggalan jam tayang serial, ya bisa ...

Tuesday, May 17, 2016

Sederhana

Sepi banget. Anak SMA udah pada beres ujian, anak SMP juga pada libur. Sekarang bagian anak SD UN, dan yang ga UN libur. Di daerahku, ...

Wednesday, May 11, 2016

Spasi

“Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkan ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru b...

Wednesday, May 4, 2016

Fokus

Salah satu alesan aku males bawa motor ke jalan raya adalah, karena macet. Kendaraan di depan-belakang, kanan-kiri. Belum lagi kalo ada bu...

Monday, May 2, 2016

Hidup di Internet #3 - Peluang dan Niat

Baca: Hidup di Internet #1 - Jangan Pasif Hidup di Internet #2 - Pilihan Di tulisan sebelum-sebelumnya, aku udah bilang kalau dunia In...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES