Thursday, March 31, 2016

Wardah Exclusive Lipstick versus Emina Creme de la Creme

Cewek biasanya emang nggak bisa kalo punya lipstik cuma satu. Biar bisa ganti warna lipstik sesuai mood haha. Tapi nggak semua cewek punya ...

Wednesday, March 23, 2016

Worth to Know: 1 Million Dance Studio

Olahraga yang gak ribet, gak harus ngeluarin duit dan keluar energi banyak sebelom olahraganya sendiri ya jelas olahraga di rumah, dong....

Sunday, March 20, 2016

Cerita Kita Casting Call Batch 3 - @ BeeHive Bandung!

Reaksi orang-orang yang udah kenal aku setahun terakhir (dan merhatiin), pasti: 'LAH IKUTAN LAGI?' Oiye dong. Mana lokasin...

Monday, March 14, 2016

Jajan Eskrim di Trans Studio Mall Bandung

Fotonya nggak ada yang jelas karena kita sambil berdiri dan udah nggak sabar makan eskrim, lol. Hari Rabu yang libur Nyepi kemaren itu...

Saturday, March 12, 2016

#ETUxWardah on VAMFF 2016: Let's Globalize our Modest Fashion!

Restu Anggraini, the young Indonesian designer never failed to amaze us. She and her brand ETU is definitely going places. Went to Tokyo fo...

Thursday, March 10, 2016

Chingu Cafe: Korea Selatan di Kota Bandung

Chingu cafe pasti udah nggak asing lagi buat anak Bandung yang tinggal di sekitaran UNISBA, dan daerah manapun yang suka korea-koreaan. Ak...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES