Sunday, August 30, 2015

Harta Karun

  Di TV, sudah banyak yang menampilkan keindahan-keindahan Indonesia. Melihat di TV, bagi saya sudah cukup merasakan keindahan Indon...

Wednesday, August 26, 2015

Ubah dengan Bicara

Kebanyakan orang masih merasa penyakit itu aib yang nggak boleh diceritakan. Sebagian orang memilih untuk nggak cerita karena tidak ingi...

Saturday, August 22, 2015

Kucingku Melahirkan!

Beberapa bulan lalu, aku dikasih kucing persia medium sama tetanggaku. Ternyata tetanggaku itu juga dikasih sama tetanggaku yang lain. ...

Wednesday, August 19, 2015

Moby Cafe - Jatinangor (Sumedang)

Seminggu yang lalu aku pergi ke Jatinangor dengan  kak Willy  cuma karena iseng-iseng aja, nggak tau mau ngapain. Dan akhirnya, setelah ...

Monday, August 17, 2015

Cintai Indonesia dengan Mengurangi Polusi!

Dirgahayu Indonesia yang ke-70! Wah, sudah 70 tahun Indonesia merdeka. Rasanya Indonesia sudah berubah lebih banyak. Tapi, ketika merd...

Sunday, August 16, 2015

18, Young, Wild and Free

So yes, I'm officially 18 years old last 14 August aand most of my blogger fella (even most of my friends in real life...) didn'...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES