Minggu, 21 Juni 2015

New Shoes! (For Eid?)


Ya, waktu aku lagi di Yogyya, ternyata sepatu saya hadiah dari @iwearup udah sampai di rumah!
Iya, hadiah. Aku dapat sepatu itu gratis.

Ceritanya @iwearup lagi ngadain giveaway, kolaborasi sama @tapiheruaudrey. Dan saya terpilih sebagai pemenangnya!


Setelah sebelumnya menang dari @sixshopline, ini kali kedua saya menang giveaway sepatu. Dua pasang, pula!

Dan waktu perjalanan pulang dari Yogya ke Bandung, saya dapat info, saya menang giveaway dari @walkinsummer juga. Wih, sekali pulang ke rumah udah punya sepatu banyak :')



Wow, just wow. Itu di tengah jalan, malem malem di bus saya teriak teriak sendiri. Seneng banget dan emang nggak nyangka sih. Hehe.

Sesampainya di rumah (jam 21.30..), yang udah sampai langsung saya buka, sepatu dari @iwearup.

Ini bungkus luarnya. Ada tulisan gift-nya! >_<
Ini baru isinya.
Sedangkan sepatu dari @walkinsummer, saya kaget banget soalnya datangnya cepet. Besok sorenya setelah saya dapet pengumuman, sepatunya udah sampai. Saya sebenernya kaget banget begitu liat nomor di kardusnya, nomor 38. Lah ini kaki saya gede banget, emang cukup nomor 38?
Langsung saya buka dan saya cobain. Langsung, rusuh-rusuh banget.

Ternyata cukup!
Dan sore itu juga, aku pergi ke rumah nenek (di Padalarang) dan aku bawa dua sepatu Up, yang Walk in Summer aku pake, hehe. Lagi ingin pakai yang merah-merah~

Dan.. ini dia sepatu-sepatuku:

Rumi denim
Sebenernya saya emang pengen sepatu ini dari dulu. Saya sih dulu orangnya ga ribet-ribet amat mikirin sepatu, mau kemanapun pake sepatu yang sama ya no problem. Kalau kata saya, Rumi Denim dari Up ini cocok dibawa kemana-mana, asal bisa mix and match bajunya aja.

Denim itu memang must-have item kan? Sepatu denim juga jadi must have item dong :p

Ada wedgesnya setinggi 4cm
Wedgesnya pun cuma 4cm. Jadi nggak bikin pegal kalau lama jalan-jalan ke luar, atau pergi belanja. Tapi cukup menambah tinggi saya yang cuma 155cm.

Millie Beige
Sepatu kedua, saya pilih yang bisa buat pergi ke pesta-pesta. Asalnya mau Rachel Pearl, tapi lagi out of stock. Jadi saya pilih ini aja. Sebenernya saya juga nggak terlalu keberatan pakai wedges tinggi begini buat jalan-jalan sih. Apalagi warnanya yang kalem ini bikin sepatu Millie nggak terlalu glamour, bisa dipake piknik-piknik lucu. Total wedgesnya 9cm!

Ada platformnya!
Meskipun totalnya 9cm, tapi di depannya ada platform setinggi 2cm. Jadi tinggi wedges yang kita rasakan cuma 7cm.

Kendall Red dari Walk in Summer
Seperti sepatu canvas lainnya, punya 4 pasang lubang di sepatu. Yang saya suka sih, bahannya enak, lalu dalamnya bercorak, jadi nggak sepi. Dan sol dalemnya! Itu bikin sepatu nggak gampang bau. Saya kan kakinya gampang berkeringat, jadi sepatu gampang bau, hehe. Kalau ini kan bawahnya bukan kain, tapi apa ya kayak karet gitu. Nyaman banget dipakai.


Saya sebenernya baru aja sih punya sepatu warna merah begini. Sesekali nyobain hal baru, gapapa kan?


Kaki saya emang lebar banget, kalau kata orang sunda mah jebrag. Tapi hebatnya, sepatu Up ini pas banget, nggak melebar kalau saya pakai. Dan ajaib, nomor 38 Kendall di Walk in Summer itu cukup di saya. Saya suka semuanya, deh!

Saya suka Walk in Summer juga karena pabriknya di Bandung! Gatau kenapa, seneng aja kalau tau ada produksi di kota sendiri. Menandakan 'Bandung kota kreatif' itu nggak cuma omongan :D

Well, suka ada sih yang nanya 'kenapa sih, bisa menang giveaway terus?'

Sepanjang pengalaman saya sih, saya menekankan kalau saya harus menang giveaway tersebut, jadi yang paling baik. Jadi yang beda juga.

Waktu giveaway dari @iwearup, disuruhnya sih ya cuma regram dari foto instagram, atau ngambil dari webnya, lalu jawab pertanyaan: 'How does up makes you feel like?'
Instead of taking and regramming picture, I took a picture from their web and doodling it.


Dan sebenernya aku post satu lagi, hehe


Kalau yang ini lebih menekankan pada captionnya, itu belakangnya up up semua kan lucu, ehe.

Dan hal yang harus diperhatikan juga, jangan memikirkan orang lain. Jangan pikirin kalau orang lin itu lebih bagus dari kamu. Nanti tingkat percaya diri kamu menurun.
Ya, kamu memang harus punya percaya diri yang tinggi kalau mau memenangkan giveaway. Jangan sombong juga, asal percaya diri aja.

Emang percaya diri itu kunci utama sih, mau melakukan apapun kalau kamu nggak punya niat dan percaya diri, hasilnya nggak akan bagus.
Saya juga belum sepenuhnya bisa percaya diri dan ngga memikirkan orang lain. Kita belajar sama sama aja ^^

Buat yang @walkinsummer, itu quest nya adalah menjawab pertanyaan, kenapa pengen punya sepatu Kendall ini?


Casual sneakers are to die for! Kenapa sih pengen banget sepatu sneakers? You will never go wrong with sneakers. Apalagi pake Sneakersnya #walkinsummer ini. Comfortable yet stylish. Wearing sneakers is also safer than using wedges or heels. Wearing sneakers from #walkinsummer will make me so comfortable and stylish and also safe at the same time. (soalnya anaknya gabisa diem suka lari larianπŸƒ) Summer is also comming, let's celebrate summer with shoes from #walkinsummer ! Psst, siapa bilang kalau liburan summer ke pantai gabisa pakai sneakers? (will be safer and no more tan, using these casual sneakers from #walkinsummer, and so high-quality material!) Wearing #walkinsummer could make me happier in the summer with the lovelies! πŸ‘ŸπŸŒ… Also I'm happy that this brand was established in the town where I born and been living. Cheers!🍻
A photo posted by Safira Nys (@safiranys) on

Ya, kalau ini memang saya anaknya gombal dan banyak alesan. Jadi kalau ditanya 'kenapa?' jawabnya bisa panjang lebar banget kayak essay. Buat filter fotonya juga saya dalemin sih, cukup keliatan beda sama  yang lain.

Jangan lupa juga, do it with your heart. Konsentrasi dan taruh seluruh hati kamu waktu kamu mengikuti giveaway itu. Ini serius loh gak gombal.

Mau bisa nulis panjang lebar kayak essay biar menang giveaway? Jadilah blogger. Apalagi kalau nulisnya sering, setiap hari. Kemampuan menulis kamu bakal bertambah banyak, pengetahuan kamu juga bakal bertambah dengan kamu blogwalking blog yang lainnya.

Pengetahuan tambah banyak bikin menulis tambah lancar. Masih nggak mau jadi blogger?
:P

16 komentar:

  1. Omaigad FiraΓ a... Kalo ada giveΓ way aku dicolekin dong :D
    Itu km doodling pake aplikasi apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiii oke lain kali aku tag xD
      Pake aplikasi Bamboo Paper di windows8, ada di toko aplikasi, gratis kok xD

      Kebetulan laptopku juga touchscreen.. Ehe.

      Hapus
  2. Rumi denim nya bikin ngiler mbakk..
    :D

    BalasHapus
  3. Wuiiih kamu sering banget ya emang menang giveaway gitu. Itu merek sepatu2nya incaran banget. Huhuhuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang merk nya yang aku incar juga haha xD

      Hapus
  4. Selamay yah mba udah jadi juara GA ^^

    BalasHapus
  5. Ihiiyyyy yang punya langsung tiga sepatu baruuu

    #Sirik
    #Envy

    You know what?
    This post is really inspiring!

    BalasHapus
  6. Wowww keren bangetttt bs menang 2 sekaligus giveaway. Btw thanks yaa tipsnya hihi salam kenaaal! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha terimakasih kembali ^^
      Salam kenal, Lita ^w^

      Hapus

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES