Senin, 19 Januari 2015

Active Blogger #1Day1Dream

Saya, meskipun punya blog dari jaman SMP dahulu, tapi baru sekarang-sekarang aja nih mengerti bagaimana itu kegiatan di dunia blogging dan internet. Kalau kata KK sih, Blogosphere.


Nah, buat jadi blogger ini memang ngga cuman sekedar nulis doang. Lah nulis aja udah butuh niat besar banget, terus butuh apalagi?
Tulisan kamu, kalau nggak dibaca orang, buat apa sih?

Ya, saya sih kalo dari dulu mikirnya seenggaknya tulisan itu ada buat kenang-kenangan aja kita di masa depan. Atau semacam diary yang bisa dibaca semua orang. Memang bener loh dari SD diary saya mah suka dibacain sama orang sekitar jadi sama yang namanya privasi itu cuek banget. Saya nggak memisahkan mana itu dunia sekolah, dunia pribadi dan sebagainya. Namanya juga masih kecil, ya.

Sampai SMA, saya masih begitu.. Sehingga ada seseorang lah pokoknya yang menegur saya.

Lagian, belum tentu semua orang itu tertarik sama kehidupan pribadi kamu, kalau kamu bukan orang yang terkenal-terkenal amat. Lah kenal aja kagak mau tau informasi kamu gimana? Apalagi kamu bukan orang yang punya keahlian khusus. Kayak bisa baca 20 buku dalam sehari, gitu. Siapa yang mau tau kehidupan kamu?

Jadi, saya memutuskan buat menulis seenggaknya hal yang berguna buat sesama, meskipun sebenarnya itu pengalaman pribadi saya, atau hasil pemikiran iseng saya sendiri. Pengennya sih kayak om keven atau mbak Alo, yang dari cerita pribadi aja udah bisa jadi inspirasi banyak orang. Lah tapi saya mah masih muda banget, malah butuh inspirasi dari orang. Power-nya belum kuat kalo harus menginspirasi orang lain :')

Buat kedepannya, saya mau usahakan konsisten blogging. Selain dari pemikiran saya aja, saya juga tertarik di dunia Kuliner dan Fashion. Ya kayaknya buat sekalian promosi brand kakakku nanti juga, ya.

Blogging tentang Kuliner dan Fashion (harusnya) bukan karena ingin ngehits dan biar banyak dibayar juga, tapi buat berbagi ilmu dan amal untuk diri kita sendiri. Karena ya, beramal yang paling mudah itu dengan memberikan pengetahuan kita walau hanya dengan satu ayat!

Bonus foto makanan aja ya, semoga ga bikin laper deh xD


4 komentar:

  1. Hmmm...bagus nih jadi blogger aktif. Alhamdulillah gue juga baru ngeblog akhir 2013, postingan dikit, eeh pas 2014 melesat setaun bisa bikin 300 postingan. Dibaca banyak org jg, rame, dan itu menyenangkan banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaaaah iri ya bisa rajin ngeblog gitu :')
      Semoga tambah rajin ngeblog, ya! :)

      Hapus
  2. Semoga ada target baru di blog ini, semangat :)

    BalasHapus

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES