Tuesday, February 28, 2012

Unbearable Holdness

I was so worry. I was so sore. I was not okay. I was downing. And I was looking for my bestfriend somewhere. But then, they were not there ...

Monday, February 27, 2012

Insiden Pocongg

Ceritanya, kelas aku belajar Fiqh, hari sabtu kemaren. Yah kita udah pada siap-siap gitu mau nyetor hafalan, do'a buat shalat mayit gitu. Tapi ada juga rumor yang bilang kalo kita saat itu juga praktek ngebungkus mayit. Jadi, kita semua udah tenang aja. Kita udah yakin, pastinya itu praktek pake boneka. Yah, kita udah seneng aja, ngga jadi gitu prakteknya. Kita ga curiga pas Pak Iding cuma bawa kain kafan doang. Kita kira bonekanya emang udah ada di mesjid, soalnya prakteknya emang di mesjid.

Dan, kita kaget pas Pak Iding nanya: "Ada yang punya boneka yang panjang ga? Yang ada tangannya, yang ada kakinya?" Loh, kan kita kaget. Bukannya si Bapa ini udah nyiapin? Kita semua otomatis cuman bisa geleng kepala aja. Karena emang gaada yang bawa ke sini. Mau ditaro dimana kalo bawaa? Subhanallah banget kan ya :p

Lalu, Pak Iding nanya lagi: "Ada yang punya guling ga? Tapi yang luar biasa, yang panjang, bukan yang biasa.." Aduh lama-kelamaan ini kaya mau belanja deh, nanya barang ini-itu. Lagian bawa guling luar biasa ke sini buat apa sih? Yah, Pak Iding nanya lagi: "Ada yang punya bantal yang panjang ga?" Subhanallah, ini bukan di HZ, Bapak!

Setelah tawar-menawar beberapa menit, akhirnya kita nemuin jalan keluar. Ada seseorang sukarelawan yang bersedia menjadi bahan praktikum kami. Dia adalah Ilham Hadianto.

Karena kita takut kalo pake nama 'Pocong' asli akan menjatuhkan martabat mereka {}, dan kita lagi ngga ngomongin Pocongg alias Arief Muhammad, maka kita pake dua huruf G, menjadi 'Pocongg'

Yang lain, kalo ngebungkus mayit pasti pasang wajah surem, takut, serem, deg-degan gimana. Tapi, cuma praktik pake Ilhamlah yang bisa bikin semua orang ketawa. Bayangin aja deh.

MASA ADA MAYAT DIGOTONG MALAH KEKETAWAAN?

Hahahahaha, ngakak abis, sumpah ngeliatnya. Foto-foto terlampir di bawah ini ya :p
Makanya, klik readmore dulu ya :p

Sunday, February 26, 2012

I am fragile, but unbreakable.

Sore, everyone. Aku mau ngapain ya? Sumpah aku gatau mau ngepost apanih sore ini, pengen cerita banyak banget tapi sayangnya gabisa diekspo...

Sunday, February 19, 2012

Subhanallah Berkali-kali..

Selamat pagiiiiiiiiii :) Asiklah ketemu lagi deh sama fira pagi-pagi gini *yuhuuuuuuuu* Kalo kalian nanya kenapa judul postingan ini '...

Friday, February 17, 2012

Business..

Ga boong nih udah lamaaaa banget ga ngeblog. Bentar ya, brb ngambil kemoceng nih, banyak debu. *heyaaaaaah*

Hahaha makasih buat Kak Apit yang udah mau nyumbangin netbuknya buat aku jadiin korban pengetikan aku *huyaaaaa* Udah ah kita to the point aja ya, udah lama ga ngebacot nih. Ga boong, aku sibuk banget. Mau tau ceritanya?

Hanya di tri.

Eh engga ketang, hanya di blog akulah :P

Jadi ceritanya, aku sibuk berat. Sama bagian aku, PIP, Pengkajian Ilmu Pengetahuan. Sibuk banyak banget, baget amat sekali. Sibuk bareng orang-orang, keseringannya sih sama Azmi, berhubung kita sama-sama sekretaris PIP. Ceritanya singkat aja deh ya, huehuehue. Ga banyak waktu sih soalnya. Hahaha jadi pengen pulang deh nih ah -__-

Ceritanya, PIP bikin acara. Amanah Writing Contest namanya. Oiya, cerita kali ini ngga ada gambarnya karena kita emang gaada yang punya kamera, lagian juga asa gada kerjaan banget mengabadikan kejadian sibuk kaya gitu. Hahaha.

Ya, sebagaimana orang bikin acara, kita bikin proposal, surat dan kawan-kawannya.

Pertamanya aku bingung, karena Azminya pulang, jadi aku deg-degan bakalan bikin segalanya sendiri. Kan setres bangetlah ya. Huaaah yaudah aku tenang dulu, dan pas keesokan harinya, Alhamdulillahirabbilalamin bangetlahya, Allah masih ngijinin aku buat jadi waras. Azmi datang. Huahuahuahua

Dimulailah petualangan kami. *Uhukuhuk*

Aku, bertugas bikin proposal sedangkan Azmi bikin surat dan kawan-kawannya segala macemnya. Berhubung dia cowok, dan aku otoriter, dia ga bisa nawar. Persetujuan disepakati. Aku bikin proposal, pertamanya ditemenin ama Peuh. Yah berhubung karena dia bendahara pelaksana, dia bantuin masalah uang gitulah. Yah, ada temen, Alhamdulillah deh. Tapi, akhirnya kan Peuh pulang juga. Jadi deh aku sendiri aja -_-

Sebenernya ngga bener-bener sendiri. Selama bikin proposal dll. aku selalu ditemenin. sama Wildhan, Mamau, dan pastinya Azmi. Cewek sendiri? Yah beginilah nasib emang gaadil. Aku ditakdirin bareng sama cowok mulu. Liat aja, aku deketnya ama kaka cowok aku yang empat itu, sama yang cewe dua ngga begitu deket. *Yah curhatnya melenceng nih -_-* Ah oke kita balik. Jangan lupa klik read more dulu yaa :p

Wednesday, February 1, 2012

Little Almost Last Note from D5FP



19-03-2011


The last time for D5FP study together in our lovely class formally. Many come to us some feel while studying. Sad, happy, admirable, can't believe.. Anything!


We feel like yesterday we just came to this place. We don't realize, we have just to go, learning more in other places without our lovely friends :(


We know, that we will miss our class. Even if sometime we'll feel bad, angry, mad in class because of someone, one of our classmates, we will always miss our class much. Because we love our class as the way we are :)


We trust that we can't forget every truth that having been in our class. Every jerks, every jokes, every cleverness, every madness, every tears, every laugh, every colors which were up to us. And also every unique member of D5FP.


We'll always believe in Mr. Kahfi, wherever and whenever, even though we don't meet anytime. However, he's our masterclass. We are so proud of him. Fortunately, Allah doesn't give someone price tag for himself. If He did, we couldn't buy someone like Mr. Kahfi. He is so over respectable, lovable, adorable, admirable. He's honest, patient, his reality, his hard-work, everything about him, adorable. 


He often calm us down when we were upset. He usually made us confident. He'd never stayed mad at us for anything. He just talked us slowly--but of course onto our hearts-- when we made a mess.


We'd never find another him, EVER! For that, we love him just the way him are. We could't pay everything he gave with everything we had. He's our best Abah, Ever!


And for member D5FP, click read more please :)
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES